Pages

Minggu, 23 Februari 2014

Luis Suarez Optimistis Liverpool Tembus Liga Champions


Luis Suarez meyakini impiannya untuk menjajal atmosfer Liga Champions bersama Liverpool bakal menjadi kenyataan musim depan.

Striker internasional Uruguay itu belum pernah tampil di pentas terelite Eropa tersebut sejak merapat ke Anfield dari Ajax pada Januari 2011. Namun The Reds, yang terakhir berpartisipasi di UCL pada 2009/10, kini berpeluang besar untuk menembus kembali kompetisi tersebut.

Mereka saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris, unggul tiga angka atas Tottenham Hotspur -- dan hanya tertinggal empat poin dari pemuncak tabel Chelsea.

"Saya ingin berada di sana dengan Liverpool. Itu kompetisi luar biasa. Di sanalah kami ingin berada, bermain menghadapi tim-tim top di Eropa," kata El Pistolero kepada Liverpool Echo.

"Saya menyaksikan laga-laganya di TV pekan ini dan ketika Anda mendengar musik Liga Champions, itu menjadi motivasi tersendiri."

"Stevie [Gerrard] bilang kepada saya tentang malam-malam Liga Champions di Anfield. Dia bilang ketika Anda memainkan laga Liga Champions di Anfield, Anda tak akan melupakannya. Saya ingin merasakannya sendiri."

"Ketika tiba di sini saya mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Liverpool dan memainkan laga Liga Champions di sini. Saya tahu saya bisa mencapai impian saya tersebut di sini."

0 komentar:

Posting Komentar