Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Borini masih merasa menjadi bagian dari Liverpool meski di musim ini bermain untuk Sunderland.


Fabio Borini mengungkapkan keinginan kembali ke Liverpool dan memperbaiki perjalanan karirnya. Borini sendiri saat ini menjalani masa peminjaman di Sunderland selama satu musim, setelah sebelumya dinyatakan fit dari cedera. "Saya tetap pemain Liverpool. Saya dipinjamkan karena sebelumnya tak ada tempat buat saya dan setelah setahun berkutat dengan cedera, saya ingin mendapatkan kepercayaan diri saya kembali dengan memainkan sejumlah laga," kata Borini, Selasa (29/10). "Tapi saya masih memiliki akar di sana. Ada revolusi skuat di sana, tapi yang paling buruk menurut saya adalah mendapat cedera saat saya bermain di akhir musim lalu," tandasnya. Fokus Borini saat ini adalah bisa tampil bagus buat Sunderland dan mencarikan kemenangan untuk timnya.

0 komentar:

Posting Komentar