Pages

Rabu, 04 Juni 2014

Rickie Lambert resmi pindah ke Liverpool


Anggota tim nasional yang akan berlaga di Piala Dunia di Brasil ini diperkirakan menandatangani kontrak dua tahun.

Lambert sempat bermain selama lima tahun di tim junior Liverpool.
"Saya hampir tak percaya. Saya mencintai klub ini di sepanjang hidup saya. Saya meninggalkannya 17 tahun lalu dan saya tetap cinta Liverpool," kata Lambert.

Penyerang berusia 32 tahun ini mengatakan punya cita-cita masuk tim senior Liverpool namun seiring dengan bertambahnya usia, ia berpikir kesempatan untuk berkarier di Anfield sudah lenyap.

"Saya tak yakin apakah peluang itu akan datang. Ternyata kesempatan itu datang. Orang tua saya menangis terharu ketika saya katakan bahwa saya sekarang membela Liverpool," ungkap Lambert.
Pada musim 2013-2014 Lambert turun 39 kali membela Southampton dan berhasil mencetak 14 gol.

Ia pindah ke Southampton pada 2009 setelah sebelumnya bermain untuk klub Bristol Rovers.
Tak kurang dari 117 gol ia cetak saat menjadi pemain Southampton.

Sumber:http://www.bbc.co.uk/indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar